-->

spesifikasi lamborghini veneno

Advertisemen
Ada dua model yang kita semua telah menunggu untuk debut di Jenewa. Yang pertama dari dua model telah menggoda ke titik bahwa kita cukup banyak sudah tahu apa yang akan terlihat seperti - F70 oleh Ferrari - dan yang lainnya tetap relatif misterius. Model ini misterius adalah 50th anniversary kendaraan dari Lamborghini. Nah, sekarang script telah membalik di telinga nya, sebagai rincian resmi pada baru Veneno supercar telah dirilis hanya beberapa jam sebelum debut Jenewa nya.

Seperti dengan semua supercar Lambo lain, Venevo baru mengambil nama dari arena pertempuran: Veneno adalah salah satu yang terkuat dan paling agresif melawan banteng pernah. Pada 1914 dia terluka terkenal torero José Sánchez Rodríguez selama adu banteng di arena Sanlúcar de Barrameda itu, Andalusia, Spanyol.

Meskipun kami mohon maaf untuk melakukannya, kita harus mulai kabar baik ini dengan berita buruk: Lamborghini baru Veneno akan dibatasi hanya tiga unit, dan meskipun harga yang besar dari € 3.000.000 ($ 3.900.000 dengan kurs saat itu (11 maret 2013 ), model ini sudah terjual habis!



baca juga lamborghini sesto elemento

Veneno baru membawa salah satu desain eksterior yang paling ekstrim yang telah kita lihat pada setiap supercar yang berasal dari Sant'Agata Bolognese. Sementara rumor menyarankan akan didasarkan pada Aventador, ternyata Veneno baru memiliki kesamaan dengan supercar sebelumnya.

Bagian depan mobil memiliki sayap aerodinamis besar dengan saluran besar yang memungkinkan udara untuk tiba di kap depan, kaca depan dan roda depan. A pertama pada model Lamborghini adalah mereka lampu sudut berbentuk Y yang berjalan jauh ke dalam fender dan pintu gunting.

Bila dilihat dari samping, Veneno baru yang diterima besar kusen dan lengkungan roda lebih besar di bagian depan dan belakang. Untuk bagian belakang, Lamborghini memasang diffuser substansial menyembunyikan empat pipa knalpot yang cukup besar dibagi dengan splitter. Ada juga bukaan besar yang menyediakan ventilasi yang lebih baik untuk mesin bay dan, tentu saja, sayap belakang disesuaikan terinspirasi oleh pengalaman perusahaan dalam motorsport. Lampu belakang juga memiliki desain berbentuk huruf Y, sementara cover mesin fitur enam bukaan berbentuk baji yang membantu pendinginan V-12 binatang.

Setiap bagian dari eksterior supercar terbuat dari serat karbon yang dikombinasikan dengan semua-baru, abu-abu metalik-lihat warna untuk seluruh tubuh. Model yang akan ditampilkan di Jenewa, yang akan tetap milik Lamborghini, akan menampilkan semua tiga warna bendera Italia, sementara tiga unit yang ditawarkan kepada pelanggan akan menawarkan setiap warna hanya satu bendera.

Lamborghini Veneno

baca juga lamborghini centenario

Penggunaan serat karbon terus pada interior mana Lamborghini memungkinkan monocoque serat karbon tetap terlihat di daerah terowongan pusat dan kusen.

The Veneno baru ini dilengkapi dengan dua kursi ember ringan yang terbuat dari dipatenkan Lamborghini Ditempa Komposit, dan kokpit akan dibuat dalam anyaman serat karbon.

Panel instrumen telah sepenuhnya didesain ulang dan fitur grafis agresif dan beberapa fitur tambahan, seperti G-meter, yang menyediakan semua informasi yang diperlukan untuk driver untuk mengendalikan mobil.

Di bawah tenda, tiga pemilik beruntung dari Veneno akan mendapatkan versi perbaikan dari liter V-12 mesin 6.5 ditemukan di Aventador. Mesin menerima asupan jalur diperbesar, termodinamika dioptimalkan, rated rpm sedikit lebih tinggi dan sistem pembuangan dengan tekanan kembali bahkan lebih rendah bahwa semua menambahkan hingga output 750 tenaga kuda.

Baru Veneno juga £ 275 lebih ringan dari Aventador, sehingga angka-angka kinerja yang cukup menakjubkan: 0 hingga 60 mph hanya dalam 2,8 detik dan kecepatan tertinggi 221 mph.

Mesin ini dikawinkan dengan gearbox manual ISR dan permanen all-wheel drive - semua khusus disesuaikan untuk memenuhi tuntutan Veneno.

Mesin 6.5-Liter V-12 mesin
Tenaga kuda 750 Tenaga kuda
0 Untuk 60 Mph 2,8 Detik
Top Speed ​​221 Mph

Menemukan pesaing untuk Lamborghini baru Veneno bisa sangat sulit karena tidak setiap hari Anda memiliki kesempatan untuk melihat supercar dengan harga hampir $ 4 juta. Dan harus benar-benar jujur ​​dengan Anda, tidak ada pembahasan titik kompetisi ketika itu jelas tidak ada yang benar-benar akan mengendarainya.

Namun, untuk seluruh dunia - kecuali tentu saja - tiga orang yang beruntung, ada beberapa alternatif lain ketika datang tentang supercar kinerja tinggi.

Pada tahun ulang tahun ke-50 Automobili Lamborghini adalah menyajikan model yang sangat eksklusif di Geneva Motor Show 2013. Hanya tiga unit yang unik dari Lamborghini Veneno akan dibangun dan dijual. Desain secara konsisten berfokus pada aerodinamis yang optimal dan stabilitas menikung, memberikan Veneno pengalaman dinamis nyata dari sebuah prototipe balap, namun sepenuhnya homologated untuk jalan. Dengan output maksimum 552 kW / 750 hp, yang Veneno berakselerasi dari 0 sampai 100 km / jam hanya dalam 2,8 detik dan kecepatan tertinggi untuk mobil balap jalan-hukum berdiri pada 355 km / jam. Ini adalah harga tiga juta Euro ditambah pajak - dan semua tiga unit sudah terjual kepada pelanggan.

Lamborghini Veneno memiliki unit dua belas silinder listrik dengan perpindahan dari 6,5 liter, sebuah 7-kecepatan transmisi ISR sangat cepat-pergeseran dengan 5 mode mengemudi dan permanen all-wheel drive, serta sasis balap dengan suspensi pushrod musim semi dan horisontal / unit damper. Di atas semua, bagaimanapun, manfaat Veneno dari keahlian yang sangat khusus yang Automobili Lamborghini memiliki dalam pengembangan dan pelaksanaan bahan serat karbon - chassis lengkap diproduksi sebagai CFRP monocoque, seperti kulit luar dari mobil ini olahraga ekstrim. Dalam, juga fitur inovatif, bahan Lamborghini-dipatenkan seperti Ditempa Komposit dan CarbonSkin.

Sepenuhnya sesuai dengan tradisi merek, nama Veneno berasal dari banteng pertempuran legendaris.

Veneno adalah nama dari salah satu yang terkuat dan paling agresif melawan banteng pernah. Dia juga terkenal karena menjadi seekor lembu tercepat dalam sejarah adu banteng. Namanya menjadi populer pada tahun 1914, ketika ia terluka parah terkenal torero José Sánchez Rodríguez selama adu banteng di arena Sanlúcar de Barrameda itu, Andalusia, Spanyol.

Lamborghini Veneno membawa efisiensi aerodinamis dari prototipe balap ke jalan. Setiap detail bentuknya mengejar fungsi yang jelas - dinamika yang luar biasa, downforce yang optimal dengan drag minimal dan pendinginan sempurna dari mesin performa tinggi. Namun Veneno adalah salah lagi Lamborghini, menempel kuat pada desain filosofi yang konsisten dari semua mobil sport super dari Sant'Agata Bolognese. Itu termasuk proporsi yang ekstrim, serta front end kuat berbentuk panah dan interaksi antara garis tajam dan permukaan yang tepat.

Seluruh front end dari Lamborghini Veneno telah ditata untuk aliran udara yang sempurna dan downforce. Ujung depan bekerja sebagai sayap aerodinamis besar. Saluran besar memandu udara untuk outlet di kap depan dan di depan kaca depan, serta ke roda depan. Karakteristik untuk Lamborghini adalah bentuk Y dari lampu depan sudut yang mencapai baik ke fender serta pintu gunting.
Pembagian fender dari bodi mobil adalah referensi ke dunia olahraga prototipe dan mengoptimalkan pada saat yang sama aliran aerodinamis. Sisi garis Veneno karena itu didominasi oleh besar kusen dan roda perkasa lengkungan depan dan belakang. Di sini, juga, aerodinamika canggih memastikan aliran udara yang sempurna untuk bukaan besar untuk pendinginan mesin dan udara masuk.

Sama seperti ujung depan, bagian belakang Veneno juga telah dioptimalkan untuk aerodinamika bawah bodi mobil dan kecepatan tinggi stabilitas menikung. Transisi bawah bodi mulus menjadi diffuser besar membingkai empat pipa knalpot yang cukup besar dibagi dengan splitter untuk meningkatkan tingkat puncak downforce. Bukaan besar berfungsi untuk ventilasi mesin bay dan mengelola aliran udara ke sayap belakang, dengan satu-satunya daerah disegel di belakang yang disediakan untuk plat. Lampu belakang, termasuk lampu rem, lampu indikator dan lampu kabut, mengambil tema Y juga. Mesin olahraga penutup enam bukaan berbentuk baji, dengan fokus di sini, juga, pada disipasi optimum panas dari mesin. Mesin penutup meluas menjadi besar pusat "hiu" sirip, yang meningkatkan efisiensi saat pengereman dan belakang stabilitas, dengan memberikan downforce tambahan di sudut yaw tinggi dan dengan demikian meningkatkan kinerja menikung kecepatan tinggi.

Desain disesuaikan sayap belakang ini adalah produk dari pengalaman Motorsport dan simulasi aerodinamis yang luas untuk memastikan kinerja terbaik dari sayap belakang interaksi dengan rear diffuser aliran udara.

Eksklusif velg ukuran 20 inci di depan dan 21 inci di belakang dan dilengkapi dengan mounting pusat. Desain mereka juga ditentukan oleh fungsi aerodinamis - cincin serat karbon sekitar pelek roda bekerja seperti turbin untuk mengalirkan udara pendinginan tambahan ke cakram rem karbon-keramik.

The Veneno dicat di semua-baru, abu-abu metalik-lihat warna dengan bagian-bagian individu berkilauan di hitam dari struktur serat karbon terlihat. Satu-satunya mobil untuk menampilkan semua tiga warna bendera Italia sebagai aksen adalah mobil yang ditampilkan di Jenewa, unit yang akan tetap milik Lamborghini. Tiga mobil yang dijual kepada pelanggan masing-masing fitur satu warna dari bendera nasional Italia, bersama triology di, aksen putih dan merah hijau dan dengan demikian mewakili masing-masing karya yang unik.

Veneno adalah bukti lebih lanjut dari kompetensi yang unik Automobili Lamborghini dalam desain yang ringan berbasis CFRP. Sebuah monocoque terbuat dari polimer diperkuat serat karbon membentuk dasar dari Veneno. Hal ini sebagian besar mirip dengan Aventador monocoque - seperti aluminium sub-frame depan dan belakang - meskipun bentuknya telah disesuaikan dengan desain baru. Semua bagian eksterior terbuat dari CFRP. The Veneno memenuhi semua persyaratan keselamatan dan pendaftaran di seluruh dunia, dan tentu juga menggabungkan lengkap sistem keamanan dari airbag hingga diadaptasi sistem penanganan ESP.

Serat karbon mendominasi interior Veneno, juga. Para monocoque serat karbon menjadi terlihat di dalam mobil di area terowongan pusat dan kusen. Dua kursi ember ringan terbuat dari dipatenkan Lamborghini Ditempa Komposit. Tenunan serat karbon CarbonSkin ® digunakan untuk berpakaian seluruh kokpit, bagian dari kursi dan headliner. Bahan unik ini direndam dalam jenis yang sangat khusus resin yang menstabilkan struktur serat, sementara memungkinkan bahan untuk tetap lentur. Seperti kain hi-tech, ini sangat tampan serat karbon anyaman cocok untuk bentuk apapun, dan mengurangi berat badan.

Kepribadian balap telah ditransfer juga untuk panel instrumen. Ini telah sepenuhnya didesain ulang dan sekarang, berkat grafis agresif dan pengenalan beberapa fitur tambahan seperti G-meter, menyediakan semua informasi yang diperlukan untuk pengemudi untuk mengendalikan mobil.

Sistematis, serat karbon, desain ringan dari Veneno tidak hanya terlihat, juga terlihat pada timbangan: Dengan berat kering hanya 1.450 kilogram (£ 3190), yang Veneno bahkan 125 kilo (275 pon) lebih ringan dari sudah sangat ramping Aventador. Rasio power-to-weight yang sangat menguntungkan dari 1,93 kg / hp (4,25 lbs / hp) menjamin kinerja yang tidak kekurangan pikiran-bertiup. Bahkan angka akselerasi menakjubkan dari 2,8 detik tidak dapat menggambarkan secara memadai. Meskipun setup aerodinamis dikonfigurasi untuk downforce ekstrim, Veneno memiliki hambatan angin sangat rendah yang memungkinkan untuk mencapai kecepatan tertinggi 355 km / h (221 mph).

Dua belas silinder dengan perpindahan dari 6,5 liter adalah kombinasi mendebarkan mutlak kegilaan high-revving dan daya tarik fenomenal. Output-nya telah dinaikkan menjadi 552 kW / 750 hp, difasilitasi melalui jalur diperbesar asupan, termodinamika dioptimalkan, rated rpm sedikit lebih tinggi dan sistem pembuangan dengan tekanan kembali bahkan lebih rendah. ISR gearbox manual, permanen all-wheel drive dan suspensi pushrod semuanya telah disesuaikan secara khusus untuk memenuhi tuntutan Veneno.

Lamborghini Veneno merayakan penampilan publik pertama di 2013 Geneva Motor Show. Kendaraan di acara adalah angka 0, uji kendaraan Lamborghini. Masa depannya belum ditentukan, tapi itu akan memungkinkan Lamborghini untuk melanjutkan aktivitas pengujian dan inovasi, baik di jalan dan di trek balap. Trilogi terbuat dari tiga kendaraan yang unik akan diproduksi dalam perjalanan pada tahun 2013 dan diserahkan kepada pemilik masa depan mereka.

baca juga lamborghini aventador 2012




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 wahyu kuncoro blog - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger