-->

list lagu di album baru avenged sevenfold "the stage"

Advertisemen
hy guys udah lama nih gw gak update blog gw... di postingan kali ini gw mau postingin
album terbaru avenged sevenfold 2016 yaitu "The Stage"...
album ini belum lama dirilis sebelum postingan ini dibuat... karena belum sempat update
jadi baru gw update hari ini guys....
dengan keluarnya arien illejay sekarang bangku drumer diisi oleh Brooks Wackerman...
ya langsung aja gan ini dia list lagu avenged sevenfold album The Stage serta durasi lagunya..

1.  Angels                           5.40
2.  Creating God                 5.34
3.  Exist                            15.41
4.  Fermi Paradox              6.30
5.  God Damn                    3.41
6.  Higher                           6.28
7.  Paradigm                       4.18
8.  Roman Sky                   5.00
9.  Simulation                     5.30
10.Sunny Disposition          6.41
11.The Stage                      8.32

nah itu dia gan daftar lagu di albun The stage yang udah gw urutin sesuai abjad...
serta durasi lagunya... oh iya itu masih belum gw tambahin ke postingan gw
yang lagu avenged sevenfold lengkapnya... ya mungkin gw update kalo ada waktu...
sekian update info untuk hari ini gan... kalo ada salah jangan sungkan koment... kasih
saran juga ya gan...
semoga bermanfaat...
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 wahyu kuncoro blog - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger