-->

spesifikasi lamborghini centenario

Advertisemen

ok guys sekarang gw mau ngupdate info tetntang spesifikasi lambhorgini centenario
gak udah berbasa basi ini di cek it out

Ketika orang normal mati, mereka ingat di foto-foto berbingkai atau anekdot pribadi diberitahu oleh orang yang mereka cintai. Pilar masyarakat mungkin mendapatkan nama mereka di jalan atau lapangan bola, tetapi bagi kebanyakan dari kita, di situlah warisan kita berhenti. Tapi jika Anda mati Italia traktor-builder-cum-supercar-konstruktor bernama Ferruccio Lamborghini, yang akan berubah 100 tahun ini, penghargaan Anda datang dalam bentuk mobil yang Anda lihat di sini: spektakuler, 217-mph Lamborghini Centenario , yang juga menandai peringatan 50 tahun debut Miura menakjubkan.

baca juga lamborghini sesto elemento


Membuat debut di 2016 Geneva Auto Show, Centenario adalah yang terbaru dalam seri Lamborghini yang disebut "satu-off edisi terbatas" (ya, itu sebuah oxymoron), bergabung dengan model seperti Reventón, Sesto Elemento, dan, baru-baru ini, yang spektakuler Veneno. Seperti pendahulunya, Centenario adalah sebuah karya dari Lamborghini bakat, dari insinyur dan pengrajin untuk desainer (yang mendapatkan cukup baik akhir-akhir). Seperti dengan Veneno, Centenario dibangun di atas mid-engine V-12 arsitektur Lamborghini yang mendukung Aventador, jus itu dengan paling kuat V-12 mesin Lamborghini dan membungkus semuanya dalam bentuk yang sulit untuk menjelaskan dalam kata-kata.


baca juga lamborghini aventador






Demi Ferruccio, kami akan setidaknya mencoba. Seperti disebutkan di atas "satu-off," Centenario adalah bergerigi dan berat, bentuk berikut fungsi aero-didorong dengan dosis memuaskan kejahatan. Tapi berbeda dengan punggung sejati Veneno, yang sesuai liar jika tidak langsung dikenali sebagai Lamborghini, warisan Centenario adalah jelas, dengan siluet yang halus, heksagonal kaca samping, dan lampu depan berorientasi horizontal mengingat produk merek saat ini. Intake udara menipu seperti naik dari rocker panel ke atap di setiap sisi mobil sangat berani, dan mereka bergabung dengan lubang lainnya, flaps, dan kisi-kisi pada mobil untuk mengambil desain Centenario ini dari dramatis yang ekstrim.


Ini termasuk fasia depan udara meneguk, extractors udara di depan kaca depan, rak-seperti rocker panel dengan sirip vertikal, ventilasi segitiga untuk mendinginkan rem pada keempat sudut, dan-tunggu, apa? -yang Jelas kurangnya dari bumper belakang. end belakang Centenario pada dasarnya adalah diffuser besar dengan enam sirip vertikal yang muncul berasal jauh di dalam teluk mesin, dengan tiga tailpipes miring terletak rapi di tengah. Drama, taillamps Y berbentuk mengiris di belakang beberapa inci di bawah spoiler belakang diperpanjang Centenario, yang dapat menyesuaikan sudut nya hingga 15 derajat.Lambo punya akal sehat untuk tidak sepenuhnya melukis pameran mobil, putus hamparan serat karbon glossy dan matte-selesai dengan aksen kuning pada efek tanah, grille, dan diffuser baling-baling, serta dua garis tipis di atas atap. Pelanggan dapat cat itu setiap warna yang mereka inginkan, tentu saja, tapi kami berharap setidaknya beberapa dari mereka akan melakukannya dengan cara ini karena terlihat benar-benar rad. Juga bagus sekali adalah depan dan 21 inci roda mengunci pusat-20-inch belakang (dibungkus oleh ban Pirelli P Nol kuning-dipangkas), yang memiliki fan-seperti pisau berbicara profil mengatakan untuk membantu pendinginan rem.



 Seperti tubuh, bak mandi struktural pusat juga benar-benar terdiri dari serat karbon, membantu menjaga berat kering turun ke diklaim 3351 pound. (The Aventador kita diuji beberapa tahun yang lalu ditimbang di di 4085.) Powering Centenario adalah Lamborghini naturally aspirated V-12, bertemu hingga 759 tenaga kuda-19 lebih dari Aventador Superveloce-sehingga membuat mesin produksi yang paling kuat yang pernah dibangun oleh Lamborghini. redline juga telah diangkat oleh 100 rpm, untuk 8600. Lamborghini mengharapkan bahwa Centenario akan mampu memukul 62 mph dalam 2,8 detik; menjaga throttle terkubur dan Anda bisa melihat 186 mph hanya dalam 23,5 detik.

Ketika tidak mengemudi dalam garis lurus, sistem rear-wheel-kemudi baru Lamborghini dikatakan untuk mengurangi lingkaran memutar sementara menstabilkan penanganan kecepatan tinggi. Efek sistem juga berubah sesuai dengan pilihan pengemudi mode mengemudi Strada, Sport, dan Corsa, yang juga mengendalikan perilaku powertrain, kontrol stabilitas, usaha kemudi, dan banyak lagi.Interior Centenario meliputi kursi olahraga serat karbon dan jumlah banyak kulit dijahit dan microsuede. Meloncat untuk dekat-US $ 2 juta Centenario selama sehari-hari Aventador juga jaring Anda sistem infotainment upgrade yang memiliki 10,1-inch touchscreen high-definition yang baru dengan Apple CarPlay, konektivitas Wi-Fi, dan fitur lainnya ol 'Ferruccio mungkin akan pernah repot-repot dengan jika ia masih hidup. Telinganya mungkin menjadi gembira, namun, ketika ia menemukan itu juga dilengkapi dengan perekam data kinerja untuk mengukur kecepatan, kekuatan g, dan waktu putaran selama kunjungan track.

baca juga lamborghini veneno

Lamborghini berencana membangun 40 Centenarios, dibagi secara merata antara coupe dan roadster, dan pembuat mengatakan semua terjual sebelum mobil itu ditampilkan untuk umum. Kami menduga tidak ada pelanggan berkedip mata pada harga sebelum pajak mobil dari € 1.750.000, atau tanda centang lebih dari $ 1.900.000 dengan kurs saat ini. Pengiriman dimulai musim gugur ini dan akan berlanjut ke 2017.
 
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 wahyu kuncoro blog - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger