-->

spesifikasi audi R8 2018

Advertisemen
halo gan sekarang gw akan memposting  spesifikasi sebuah mobil dari vendor audi...
yang mana tipe ini cukup populer karena desain dan performa nya yang keren...
dan juga sering muncul di game game balapan seperti aspalt 8 dan need for speed most wanted, underground, dan juga game balapan lainnya...
nah langsung saja ini dia audi r8


Audi telah lama menggerakkan popularitas all-wheel drive di mobil-mobil mainstream dan R8-nya telah melakukan hal yang sama dengan supercar. Itulah sebabnya mungkin sedikit menggelegar bagi beberapa orang untuk mendengar bahwa Rings Empat baru saja mengumumkan R8 V10 RWS Rear Wheel Series. Benar, mobil pahlawan berjejer Audi akan berjalan dua roda.

Lebih dari sebuah Lamborghini Huracán dengan kisi-kisi Audi, R8 tetap menjadi salah satu mobil paling spektakuler di luar sana, terlepas dari apakah Anda memilih coupe atau Spyder convertible. V10 yang disedot secara alami dapat mengembangkan 540 atau 610 tenaga kuda tergantung pada apakah Anda memilih versi V10 atau V10 plus. Berkat penggerak all-wheel quattro dan gearbox twin-clutch tujuh percepatan, R8 Plus hanya membutuhkan waktu 3,3 detik untuk sprint 0-100 km / jam.



Pada konferensi pers Frankfurt Motor Show Jerman, dikonfirmasi bahwa hanya 999 model RWS Coupe dan Spyder yang akan ditawarkan di seluruh dunia, yang berarti kebanyakan model R8 yang Anda lihat di jalan akan terus menjadi AWD. Sekitar sepertiga dari jumlah itu diperkirakan akan tersedia di Amerika Utara, dan walaupun harga belum diumumkan, RWS harus menjadi R8 paling murah yang dapat Anda beli saat mulai dijual.

Menurut Stephan Winkelmann, CEO Audi Sport, "R8 V10 RWS dibuat untuk puritan," dan spesifikasi tersebut mendukungnya: Coupe memiliki berat 110 pound lebih rendah dari AWD V10, berkat komponen yang kalah seperti propshaft, kopling dan pusat. diferensial (droptop Spyder kalah 88 pound). Terlebih lagi, suspensi dan penanganan elektronik telah di-tweak khusus untuk model ini, sebagian untuk meningkatkan driftability-nya.


V10 dual-injection V10 bertipe 5.2 liter
Torsi 610 hp / 413 lb-ft
Rem keramik Audi
Mesin serat karbon, cermin, spoiler, diffuser, sideblades dan spoiler belakang tetap
Lampu LED penuh dengan teknologi sinar laser Audi

Audi 2018  R8 V10 RWS adalah mesin drift roda belakang
Mesin 10 silinder 10 liter yang disedot secara alami terus menghasilkan tenaga 540 tenaga kuda dan torsi 398 pound-feet, yang bagus untuk waktu 0-62 mph sesingkat 3,7 detik (Spyder yang lebih berat melakukan akta di 3,8).



Anda akan bisa melihat Audi R8 RWS di jalan berkat kisi hitam matte-nya di bagian depan dan belakang, dan sisi atas yang hitam-gloss (pada model Coupe) dengan pisau yang lebih rendah selesai dalam warna tubuh. Kit strip merah sisi samping yang tidak biasa juga tersedia untuk mengatur desain lebih jauh.

Di dalam, jok kulit sport yang dilapisi Alcantara adalah standar (kursi ember itu opsional) dan, seperti khas edisi spesial lainnya, ada plakat serial di dasbor.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 wahyu kuncoro blog - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger