-->

Asphalt 8

Advertisemen

gw sekarang mau postingin artikel tentang salah satu game kesukaan gw nih gan...
nih game adalah game balan yang cukup terkenal karena grafik, banyaknya macam mobil, serta gamenya yang memang cukup seru untuk dimainkan.
ini merupakan game yang dirancang untuk android namun ternyata ada juga yang untuk windows.
nah langsung saja berikut ulasan tentang game asphalt 8

Sebelum Anda bisa bermain game, Anda harus mendownload 1,5GB data. Menunggu sangat berharga. Begitu Anda meluncurkannya, Anda akan langsung merasa seperti berada dalam film laga. Adrenalin dimulai dari awal dan Anda dengan cepat menyadari permainan ini adalah tentang kecepatan dan agresivitas, cepat dan marah, dan kami sangat berarti keduanya. Ini semua tentang tindakan sejak awal: melayang, melompat dari platform, memukul mobil lain, Anda akan segera melupakan pikiran mengemudi yang aman - untuk mendapatkan nitro yang lebih berharga, mendorong pedal ke lantai lagi dan lagi setelah setiap arus lainnya.



Tidak ada sedikit realisme - untuk itu Anda harus pergi ke game seperti Real Racing 3, tapi tidak ada sedikit ketenangan - permainan membuat Anda selalu terdepan.

Grafik yang menakjubkan dan beragam pilihan mobil terbaru hanyalah latar belakangnya. Tapi anak laki-laki itu adalah latar belakang yang bagus. Dengan mesin fisika baru dan grafis yang lebih tajam, game ini benar-benar terlihat seperti karya masterpiece, bukan game mobile. Mobil-mobil itu luar biasa - Anda memulai dengan cukup uang untuk membeli satu saja, tapi seiring kemajuan permainan Anda mengharuskan Anda membeli mobil baru untuk memasuki acara dan kemajuan tertentu. Anda telah mendapatkan semua mobil utama ditambah beberapa eksotik - kami senang bisa membeli Tesla Model S, dan mobil yang lebih mahal seperti Mercedes, Lamborghini, Marussia, Koenigsegg dan bahkan beberapa mobil konsep pun merupakan tambahan yang disambut baik.

Tindakan yang dikemas gameplay itu adiktif dan kami bersungguh-sungguh. Adrenalin yang Anda dapatkan dari kecepatan dan dinamika permainan akan membuat Anda ingin bermain "hanya satu lagu lagi." Permainan ini tidak mudah! Anda bisa memenangkan beberapa kejadian pertama tanpa banyak usaha, tapi Anda akan mendapati diri Anda berupaya ekstra untuk mendapatkan jumlah bintang maksimal untuk setiap lagu di kemudian hari. Dan uang itu menumpuk terlalu lambat mengingat betapa mahal model mobil papan atas.

Aspal 8: Airborne memiliki nilai replay dan jam gameplay yang tak terhitung jumlahnya. Mungkin ada delapan lagu (semuanya indah), tapi Anda memiliki 8 musim kekalahan dengan masing-masing 15 lagu. Itu total 120 tantangan! Anda harus memutar ulang banyak tantangan baik menyelesaikannya terlebih dahulu, atau melakukan beberapa trik untuk mendapatkan bintang ekstra





Lalu ada multiplayer. Multiplayer Asynchronous berarti Anda dapat ras teman Anda bahkan ketika
mereka tidak online. Itu terjadi melalui mobil hantu, sebuah rekaman penafsiran sejarah balap 
teman Anda. Multiplayer bahkan lebih menyenangkan dan Anda menemukan diri Anda menekan 
nitro lebih keras dan lebih agresif melawan lawan Anda saat Anda menyadari bahwa mereka adalah 
manusia sejati. Anda dapat memilih salah satu dari tiga jenis acara dan trek favorit Anda, dan jika 
mayoritas suara setuju dengan suara Anda, Anda memainkan jenis tantangan yang tepat.
 
Dengan harga terjangkau $ 0,99, hampir semua orang mampu membeli game dan harga satu dolar ini memungkinkan pengembang untuk menyimpan pembelian dalam aplikasi yang kurang mengganggu dan tidak di wajah Anda. Ingat Real Racing 3 di mana Anda harus menunggu berjam-jam (secara harfiah!) Untuk perbaikan mobil? Tidak ada promosi pembelian dalam aplikasi yang mengganggu di sini

untuk requiremenent untuk game ini untuk android adalah

OS       : android 2.3.3(gingerbeard)
RAM   : 1 GB of RAM
CPU     : 1 Ghz prosessor

dan untuk rekomendasi spesifikasinya adalah

OS       : android 4.4(kitkat)
RAM   : 2 GB of RAM
CPU     : 1,4 Ghz prosessor

dan untuk windows berikut requirementnya

OS       : windows 7,8,10
RAM   : 2 GB of RAM
CPU    : intel core duo 2,2 Ghz
grafik   : 1 GB of VRAM

untuk rekomendednya

OS       : windows 7,8,10
RAM   : 4 GB of RAM
CPU    : intel core i3 2,3 Ghz

grafik   : 2 GB of VRAM



yah itu aja gan semenrata ulasan gw tentang game asphalt 8 ..
semoga bermanfaat ya gan...
untuk sementara gw gak masukin link  untuk downloadnya... mungkin lain waktu gan..

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 wahyu kuncoro blog - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger