Advertisemen
nah gan sekarangn gw mau posting spesifikasi dari Lamborghini aventador SV
Gearbox single-clutch telah diperbaiki sedikit untuk instalasi ini,
namun ember ember yang dilapisi dengan tipis tidak menawarkan penopang punggung
bawah dan kenyamanan jarak jauh mereka tidak ada. Akuntan keliling senior
Aventador yang agung pasti telah menggerogoti, tapi SV sama seru dan dramatis
seperti supercar.
Enam setengah
liter, dua belas silinder dan gearbox manual otomatis yang paling bagus saat
Anda rata. Semua bahan penting Lamborghini hadir dan benar. Aventador
SV's 6498cc biasanya disedot V12 adalah bagian tengahnya. Pada saat banyak
produsen supercar lainnya beralih ke induksi paksa dalam mengejar ekonomi bahan
bakar yang lebih baik, bawas dua belas revolusioner Rex mengingatkan kita akan
kehilangan apa yang akan kita dapatkan saat turbocharging diadopsi di seluruh
papan.
Dengan ukuran yang begitu luas
dan berjalan pada ban lebar seperti itu, mobil tersebut terasa mengintimidasi
pada jalan-jalan B yang lebih kecil dan akan memburu cambers and ruts. SV
adalah yang paling bahagia di jalan yang lebih mulus dan lebih lebar dimana ia dapat
benar-benar meregangkan kakinya. Di jalan-jalan seperti itu, sulit membayangkan
banyak kendaraan roda empat lainnya yang menutupi tanah pada tingkat yang sama.
Dibandingkan dengan Aventador
standar SV merasa lebih bersemangat di as roda belakang, namun tidak sampai
pada titik ketidakstabilan. Dengan lebih banyak tenaga dan pengurangan berat
50kg, ia juga berakselerasi lebih kencang dan masuk ke sudut dengan sedikit
inersia. Rem keramik karbon sangat mengesankan dalam kekuatan belaka, tapi
dengan pedal yang sedikit mati, dengan kekuatan penuh, tidak biasa mendekati
sudut dengan hati di tenggorokan Anda saat Anda bertanya-tanya apakah mobil
akan berhenti. Tentu saja, itu selalu terjadi.
Sistem penggerak empat roda
tidak memungkinkan kejenakaan tail-out - tentu saja tidak di jalan yang kering,
toh - ada kesan menyenangkan dari mobil yang diusir dari belakang saat keluar
dari sudut di bawah kekuasaan.
Cylinder shut-off di bawah beban ringan adalah konsesi
Lamborghini terhadap ekonomi, sementara semua pesaingnya pergi turbocharged.
Masih sangat haus. Perawatan juga tidak akan murah. Dalam
upaya untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar Lamborghini telah memasukkan
fungsi mematikan silinder, yang memungkinkan V12 untuk mematikan satu bank silinder
pada kapal pesiar. Memecat hanya dengan enam silinder mobil akan mempertahankan
kecepatan tetap di jalan tol, tapi saat Anda mempercepat kebakaran bank yang
tidak aktif kembali ke kehidupan.
Jika
Anda menyukai suara SV tapi Anda pikir itu sentuhan terlalu menahan - atau
mungkin Anda sesak - maka Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dapat
memilikinya dengan atap yang bisa dilepas. Aventador SV Roadster hanya 50kg
lebih berat, hanya sepersepuluh detik lebih lambat sampai 62mph dan memiliki
kecepatan tertinggi 'lebih dari 350km / h (217 mph)' - sama seperti coupe
nah itu dia gan spesifikasi dari lamborghini aventador SV
semoga bermanfaat
Lamborghini
Aventador SV mendukung janji gaya jet tempur agresifnya; itu adalah rakasa
supercar. Sebagaimana dibuktikan dengan waktu jeda Nurburgring 6min 59secs ia
memiliki kinerja mentah untuk hidup dengan hypercars hibrida dengan biaya tiga
kali senilai £ 315.000. Pengalaman berkendara supercar tidak datang lebih
otentik dari pada ini.
Secara dinamik SV merasa lebih tajam dan
lebih gesit daripada Aventador standar, namun mobil itu hampir tidak memiliki
kemampuan dinamis itu sendiri. Dilengkapi dengan sayap belakang yang luas dan
elemen styling yang kontras, SV terlihat luar biasa di jalan. Beberapa mobil
pernah menjentikkan leher para penonton dengan sangat mudah seperti ini.
Performa dan waktu 0-60 mph
Dips di bawah tanda 3 detik yang sangat penting pada
sprint 0-60mph, menghasilkan catatan knalpot seperti yang ada saat ini. Ganas. Dilengkapi
dengan sistem kontrol peluncuran standar, Aventador SV empat roda Av akan
menabrak 62mph dalam 2,8 detik. Itu adalah V12 6.5 liter dengan torsi 740bhp
dan 509lb ft yang akan dilakukan pada 1525 kg Lamborghini. Keempat ban berlemak
dan lengket memberi makan kekuatan raksasa ke permukaan jalan dengan hampir
tidak tergelincir dan serpihan mobil di luar garis, gearbox dayung-shift membenturkan
setiap roda gigi baru dengan keganasan yang nyata.
Karena biasanya disedot V12 besar tidak memiliki kurva
torsi meja atas mesin turbocharged - seperti
flat enam Porsche
911 Turbo - dan juga bola yang menghancurkan mendorong di belakang dari
kecepatan mesin rendah, namun dari jarak menengah dan
seterusnya Tumpukan SV pada kecepatan
pada tingkat yang menggelikan. Akselerasi nampaknya terus
berlanjut hingga redline 8500rpm, lalu
ke gigi berikutnya.
Meskipun tidak memiliki dinding torsi 911 Turbo dari saat
menganggur, SV memang memiliki
soundtrack untuk menyesuaikan gaya liar dan menyeramkan.
Dalam mode Sport atau Corsa knalpot
menjadi lebih vokal, memuntahkan sebuah cakrawala yang
membelah telinga di bagian hulu dan
retak dan mengoceh pada overrun.Kecepatan tertinggi
Aventador SV adalah 218mph
Mesin dan gearbox
Dengan redline yang ditetapkan pada 8500rpm, mesin SV
sama seru dan dramatisnya dengan kinerja
unit daya mobil. Tanggapan tipis segera, kinerjanya hebat
dan soundtracknya sesuai dengan gaya
eksterior yang aneh.
Dibandingkan
dengan kekuatan Aventador standar telah meningkat sebesar 50bhp, meski torsi
puncak - 509lb ft pada 5500rpm - tetap sama.
Ride and handling
Struktur kaku yang sangat kuat berkontribusi pada sasis
luhur dengan pegangan masif. Lebih menyukai jalan yang mulus ke jalan yang
lebih bungkuk, dan lebarnya bisa mengintimidasi. Ada
cukup pliancy dalam perjalanan dalam mode Strada untuk chassis untuk mengatasi
cekungan cekung cekung, lubang pot dan sejenisnya dengan cara yang santai dan tenang.
SV tentu saja tidak mengendarai mobil yang tidak nyaman, dengan cara mematahkan
punggung, tapi dengan begitu sedikit penskorsan, mobil akan menabrak gangguan
yang lebih besar. Dalam kenyamanan, kurangnya padding di kursi lebih merupakan
masalah.
Karena bak serat karbon yang membentuk tulang punggung
mobil, SV terasa sangat kaku, tanpa
rasa apa pun
dari struktur yang mengalami deformasi pada tikungan keras atau bergidik di
atas permukaan
yang kasar.
Standar yang sesuai dengan Dynamic Steering dan telah
banyak diperbaiki dari sistem yang ada
di Huracan, yang berarti helm SV dapat diprediksi,
langsung dan bahkan cukup komunikatif, dengan tingkat respon alami di as roda
depan. Memandu mobil melalui serangkaian sudut menjadi latihan intuitif dan
Anda segera merasa cukup percaya diri untuk benar-benar bersandar pada tingkat
cengkeraman yang luar biasa.
Satu-satunya
masalah dinamis sebenarnya adalah bahwa mode drive Strada, Sport dan Corsa
tidak dapat dikonfigurasi, sehingga saat Anda melewati pengaturan, Anda
mendapatkan kemudi yang lebih ringan dan redaman yang lebih kaku seiring dengan
respons throttle yang lebih tajam, perpindahan gigi yang lebih cepat dan
knalpot yang lebih vokal. Itu memalukan karena kemudi yang terbaik dalam mode Strada
dan di banyak jalan belakang Inggris pengaturan peredam tautest terlalu
agresif.
Jika tidak, chassisnya luhur. Kontrol bodi tegas, tingkat
pegangannya sangat fenomenal, poros roda gigi depan tajam ke dalam apeks dan -
dalam mode Strada and Sport - suspensi berhubungan dengan benjolan dan
ketidaksempurnaan permukaan secara efektif.
MPG dan biaya operasional
Tentu, efisiensi bahan bakar bukanlah setelan kuat SV dan
Anda akan berjuang untuk mencocokkan
17,7mpg yang diklaim. Di sekitar kota, sosok yang benar
akan jatuh ke pertengahan remaja, dengan
angka lintang tinggi lebih mungkin terjadi saat Anda
benar-benar mendorongnya. Pemilik
Aventador SV seharusnya tidak malu mengeluarkan uang
untuk bahan bakar.
Demikian pula,
biaya ban dan servis akan tampak astronomi bagi siapa saja yang meng-upgrade
dari spesifikasi yang lebih rendah kinerja mobil.
Harga, spesifikasi dan saingan> Memiliki sedikit
saingan sejati, karena mobil pada titik harga ini
menawarkan beragam fitur dan talenta. SV sama
mengasyikkannya dengan mereka.
Interior dan tech
Kursi yang tegas
dan ruang kepala terbatas menyapu kabin bergaya tempur jet. Sistem infotainment
yang ketinggalan jaman diimbangi oleh soundtrack dari V12..Kabin SV adalah kokpit jet tempur
lebih banyak daripada interior mobil, yang segera menentukan nuansa untuk apa
pengalaman berkendara yang unik. Kursi ember sangat tipis empuk dan mereka
tidak memiliki dukungan lumbar, yang membuat mereka tidak nyaman bahkan dalam
perjalanan singkat. Dalam perjalanan jauh, kursi bisa menjadi agak menyakitkan.
Kursi juga ditetapkan cukup tinggi, yang berarti ruang
kepala terbatas untuk siapa pun yang
tingginya lebih dari enam kaki. Selain itu, posisi duduk
sangat bagus dengan banyak jangkauan
dan menyapu penyesuaian ke kolom kemudi. Tampilan ke
depan sangat bagus berkat jarak
senggang yang rendah dan ke belakang yang sebenarnya
sangat masuk akal untuk mobil jenis
ini. Dengan dua cermin pintu besar dan manuver parkir
kamera yang terbalik ternyata bisa
dikendalikan dengan mudah.
Demikian pula, terlepas dari ukuran dan nilai mobil Anda,
Anda segera merasa nyaman untuk
memasangnya melalui kota dan jalur negara, karena jarak
pandang dan kemudi yang tepat.
Aventador menggunakan sistem infotainment Audi yang
ketinggalan jaman. Untuk sebagian besar
bekerja dengan baik, tapi tidak ada pilihan untuk memutar
musik dari perangkat mobile melalui
Bluetooth dan tidak ada port USB. Sebagai gantinya,
Lamborghini menawarkan jenis port alternatif untuk konektivitas ponsel yang
tidak pernah semudah USB. Kartu pintu serat karbon terlihat bagiannya, namun
dengan speaker terpasang di dalamnya, mereka sangat bergema baik untuk musik
maupun ucapan.
Tidak ada ruang
penyimpanan ganjil di kabin apapun, atau cupholders apapun, meski boot depannya
cukup murah hati
Dengan harga £ 315.000, Aventador SV tidak pernah
benar-benar menempati sektor pasar yang ramai. Meski demikian, ada beberapa
pilihan karakter yang sangat berbeda dengan Aventador yang harus dipertimbangkan
pemilik prospektif.
Ferrari 812 Superfast menawarkan kredensial kinerja yang
serupa, dan diberkati dengan dua belas
silinder juga - semuanya hanya dengan harga lebih dari £
250.000. Tapi Ferrari menetapkan fokusnya
secara berbeda, dan bisa dianggap sebagai pelobi agung
daripada supercar ringan yang terfokus
dan ringan - yang dibentuk untuk melintasi benua dalam
satu hari, daripada mengatur waktu lintasan yang terik.
Perbandingan yang lebih baik adalah dengan McLaren 675LT,
supercar supercar berukuran £ 285.000 yang juga dilengkapi dengan penekanan
pada kinerja lintasan. Seperti SV, ini adalah versi yang sangat ringan dan
terfokus dari supercar yang ada - dan kendati mengemas sedikit tenaga dari
V8 3.8 liter yang lebih kecil, kamera ini tetap menyala
dengan Aventador berkat torsi yang lebih
besar.
teknis - mesin V12 yang beastly, suspensi in-board, rem
keramik karbon, dan penggunaan material
ringan yang ekstensif dilaut ke bak serat karbon.
Satu-satunya masalah dengan spesifikasi adalah
gearbox usang.
Meskipun sifatnya
yang berfokus pada trek mobil, Aventador SV masih berkemas dalam enyamanan
modern seperti sat-nav, konektivitas telepon Bluetooth dan kontrol iklim yang
sangat penting.
Pemilik Aventador SV akan tertarik untuk mengetahui bahwa
pendahulunya mobil ini, SV Murcielago, sekarang bernilai mendekati £ 400.000 di
pasar bekas. Ketika baru lima tahun yang lalu mereka membawa daftar harga
270.000 poundsterling, yang merupakan kenaikan nilai yang signifikan.
Namun, kurang dari 200 SV Murcielago dibangun
dibandingkan dengan rencana yang direncanakan
dari 600 Aventador SVs, jadi akan terlalu menyederhanakan
untuk mengharapkan nilai mobil yang
lebih baru untuk melakukan hal yang sama. Semua Aventador
SV sekarang telah dialokasikan ke
pelanggan, jadi siapa pun yang berharap masuk ke satu
kemungkinan besar harus membayar premi
melebihi harga daftar £ 315.000.
nah itu dia gan spesifikasi dari lamborghini aventador SV
semoga bermanfaat
Advertisemen