-->

spesifikasi lamborghini aventador SV

Advertisemen
nah gan sekarangn gw mau posting spesifikasi dari Lamborghini aventador SV


Lamborghini Aventador SV mendukung janji gaya jet tempur agresifnya; itu adalah rakasa supercar. Sebagaimana dibuktikan dengan waktu jeda Nurburgring 6min 59secs ia memiliki kinerja mentah untuk hidup dengan hypercars hibrida dengan biaya tiga kali senilai £ 315.000. Pengalaman berkendara supercar tidak datang lebih otentik dari pada ini.



Secara dinamik SV merasa lebih tajam dan lebih gesit daripada Aventador standar, namun mobil itu hampir tidak memiliki kemampuan dinamis itu sendiri. Dilengkapi dengan sayap belakang yang luas dan elemen styling yang kontras, SV terlihat luar biasa di jalan. Beberapa mobil pernah menjentikkan leher para penonton dengan sangat mudah seperti ini.

Gearbox single-clutch telah diperbaiki sedikit untuk instalasi ini, namun ember ember yang dilapisi dengan tipis tidak menawarkan penopang punggung bawah dan kenyamanan jarak jauh mereka tidak ada. Akuntan keliling senior Aventador yang agung pasti telah menggerogoti, tapi SV sama seru dan dramatis seperti supercar.

Performa dan waktu 0-60 mph

Dips di bawah tanda 3 detik yang sangat penting pada sprint 0-60mph, menghasilkan catatan knalpot seperti yang ada saat ini. Ganas. Dilengkapi dengan sistem kontrol peluncuran standar, Aventador SV empat roda Av akan menabrak 62mph dalam 2,8 detik. Itu adalah V12 6.5 liter dengan torsi 740bhp dan 509lb ft yang akan dilakukan pada 1525 kg Lamborghini. Keempat ban berlemak dan lengket memberi makan kekuatan raksasa ke permukaan jalan dengan hampir tidak tergelincir dan serpihan mobil di luar garis, gearbox dayung-shift membenturkan setiap roda gigi baru dengan keganasan yang nyata.

Karena biasanya disedot V12 besar tidak memiliki kurva torsi meja atas mesin turbocharged - seperti
 flat enam Porsche 911 Turbo - dan juga bola yang menghancurkan mendorong di belakang dari
kecepatan mesin rendah, namun dari jarak menengah dan seterusnya Tumpukan SV pada kecepatan
pada tingkat yang menggelikan. Akselerasi nampaknya terus berlanjut hingga redline 8500rpm, lalu
ke gigi berikutnya.

Meskipun tidak memiliki dinding torsi 911 Turbo dari saat menganggur, SV memang memiliki
soundtrack untuk menyesuaikan gaya liar dan menyeramkan. Dalam mode Sport atau Corsa knalpot
menjadi lebih vokal, memuntahkan sebuah cakrawala yang membelah telinga di bagian hulu dan
retak dan mengoceh pada overrun.Kecepatan tertinggi Aventador SV adalah 218mph

Mesin dan gearbox

 Enam setengah liter, dua belas silinder dan gearbox manual otomatis yang paling bagus saat Anda rata. Semua bahan penting Lamborghini hadir dan benar.Aventador SV's 6498cc biasanya disedot V12 adalah bagian tengahnya. Pada saat banyak produsen supercar lainnya beralih ke induksi paksa dalam mengejar ekonomi bahan bakar yang lebih baik, bawas dua belas revolusioner Rex mengingatkan kita akan kehilangan apa yang akan kita dapatkan saat turbocharging diadopsi di seluruh papan.



Dengan redline yang ditetapkan pada 8500rpm, mesin SV sama seru dan dramatisnya dengan kinerja
unit daya mobil. Tanggapan tipis segera, kinerjanya hebat dan soundtracknya sesuai dengan gaya
eksterior yang aneh.

Dibandingkan dengan kekuatan Aventador standar telah meningkat sebesar 50bhp, meski torsi puncak - 509lb ft pada 5500rpm - tetap sama.

Ride and handling

Struktur kaku yang sangat kuat berkontribusi pada sasis luhur dengan pegangan masif. Lebih menyukai jalan yang mulus ke jalan yang lebih bungkuk, dan lebarnya bisa mengintimidasi. Ada cukup pliancy dalam perjalanan dalam mode Strada untuk chassis untuk mengatasi cekungan cekung cekung, lubang pot dan sejenisnya dengan cara yang santai dan tenang. SV tentu saja tidak mengendarai mobil yang tidak nyaman, dengan cara mematahkan punggung, tapi dengan begitu sedikit penskorsan, mobil akan menabrak gangguan yang lebih besar. Dalam kenyamanan, kurangnya padding di kursi lebih merupakan masalah.

Karena bak serat karbon yang membentuk tulang punggung mobil, SV terasa sangat kaku, tanpa
rasa apa pun dari struktur yang mengalami deformasi pada tikungan keras atau bergidik di atas permukaan yang kasar.



Standar yang sesuai dengan Dynamic Steering dan telah banyak diperbaiki dari sistem yang ada
di Huracan, yang berarti helm SV dapat diprediksi, langsung dan bahkan cukup komunikatif, dengan tingkat respon alami di as roda depan. Memandu mobil melalui serangkaian sudut menjadi latihan intuitif dan Anda segera merasa cukup percaya diri untuk benar-benar bersandar pada tingkat
cengkeraman yang luar biasa.

Satu-satunya masalah dinamis sebenarnya adalah bahwa mode drive Strada, Sport dan Corsa tidak dapat dikonfigurasi, sehingga saat Anda melewati pengaturan, Anda mendapatkan kemudi yang lebih ringan dan redaman yang lebih kaku seiring dengan respons throttle yang lebih tajam, perpindahan gigi yang lebih cepat dan knalpot yang lebih vokal. Itu memalukan karena kemudi yang terbaik dalam mode Strada dan di banyak jalan belakang Inggris pengaturan peredam tautest terlalu agresif.

Jika tidak, chassisnya luhur. Kontrol bodi tegas, tingkat pegangannya sangat fenomenal, poros roda gigi depan tajam ke dalam apeks dan - dalam mode Strada and Sport - suspensi berhubungan dengan benjolan dan ketidaksempurnaan permukaan secara efektif.

Dengan ukuran yang begitu luas dan berjalan pada ban lebar seperti itu, mobil tersebut terasa mengintimidasi pada jalan-jalan B yang lebih kecil dan akan memburu cambers and ruts. SV adalah yang paling bahagia di jalan yang lebih mulus dan lebih lebar dimana ia dapat benar-benar meregangkan kakinya. Di jalan-jalan seperti itu, sulit membayangkan banyak kendaraan roda empat lainnya yang menutupi tanah pada tingkat yang sama.

Dibandingkan dengan Aventador standar SV merasa lebih bersemangat di as roda belakang, namun tidak sampai pada titik ketidakstabilan. Dengan lebih banyak tenaga dan pengurangan berat 50kg, ia juga berakselerasi lebih kencang dan masuk ke sudut dengan sedikit inersia. Rem keramik karbon sangat mengesankan dalam kekuatan belaka, tapi dengan pedal yang sedikit mati, dengan kekuatan penuh, tidak biasa mendekati sudut dengan hati di tenggorokan Anda saat Anda bertanya-tanya apakah mobil akan berhenti. Tentu saja, itu selalu terjadi.

Sistem penggerak empat roda tidak memungkinkan kejenakaan tail-out - tentu saja tidak di jalan yang kering, toh - ada kesan menyenangkan dari mobil yang diusir dari belakang saat keluar dari sudut di bawah kekuasaan.

MPG dan biaya operasional

Cylinder shut-off di bawah beban ringan adalah konsesi Lamborghini terhadap ekonomi, sementara semua pesaingnya pergi turbocharged. Masih sangat haus. Perawatan juga tidak akan murah.Dalam upaya untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar Lamborghini telah memasukkan fungsi mematikan silinder, yang memungkinkan V12 untuk mematikan satu bank silinder pada kapal pesiar. Memecat hanya dengan enam silinder mobil akan mempertahankan kecepatan tetap di jalan tol, tapi saat Anda mempercepat kebakaran bank yang tidak aktif kembali ke kehidupan.



Tentu, efisiensi bahan bakar bukanlah setelan kuat SV dan Anda akan berjuang untuk mencocokkan
17,7mpg yang diklaim. Di sekitar kota, sosok yang benar akan jatuh ke pertengahan remaja, dengan
angka lintang tinggi lebih mungkin terjadi saat Anda benar-benar mendorongnya. Pemilik
Aventador SV seharusnya tidak malu mengeluarkan uang untuk bahan bakar.

Demikian pula, biaya ban dan servis akan tampak astronomi bagi siapa saja yang meng-upgrade dari spesifikasi yang lebih rendah kinerja mobil.

Harga, spesifikasi dan saingan> Memiliki sedikit saingan sejati, karena mobil pada titik harga ini
menawarkan beragam fitur dan talenta. SV sama mengasyikkannya dengan mereka.

Interior dan tech

Kursi yang tegas dan ruang kepala terbatas menyapu kabin bergaya tempur jet. Sistem infotainment yang ketinggalan jaman diimbangi oleh soundtrack dari V12..Kabin SV adalah kokpit jet tempur lebih banyak daripada interior mobil, yang segera menentukan nuansa untuk apa pengalaman berkendara yang unik. Kursi ember sangat tipis empuk dan mereka tidak memiliki dukungan lumbar, yang membuat mereka tidak nyaman bahkan dalam perjalanan singkat. Dalam perjalanan jauh, kursi bisa menjadi agak menyakitkan.

Kursi juga ditetapkan cukup tinggi, yang berarti ruang kepala terbatas untuk siapa pun yang
tingginya lebih dari enam kaki. Selain itu, posisi duduk sangat bagus dengan banyak jangkauan
dan menyapu penyesuaian ke kolom kemudi. Tampilan ke depan sangat bagus berkat jarak
senggang yang rendah dan ke belakang yang sebenarnya sangat masuk akal untuk mobil jenis
ini. Dengan dua cermin pintu besar dan manuver parkir kamera yang terbalik ternyata bisa
dikendalikan dengan mudah.



Demikian pula, terlepas dari ukuran dan nilai mobil Anda, Anda segera merasa nyaman untuk
memasangnya melalui kota dan jalur negara, karena jarak pandang dan kemudi yang tepat.

Aventador menggunakan sistem infotainment Audi yang ketinggalan jaman. Untuk sebagian besar
bekerja dengan baik, tapi tidak ada pilihan untuk memutar musik dari perangkat mobile melalui
Bluetooth dan tidak ada port USB. Sebagai gantinya, Lamborghini menawarkan jenis port alternatif untuk konektivitas ponsel yang tidak pernah semudah USB. Kartu pintu serat karbon terlihat bagiannya, namun dengan speaker terpasang di dalamnya, mereka sangat bergema baik untuk musik maupun ucapan.

Tidak ada ruang penyimpanan ganjil di kabin apapun, atau cupholders apapun, meski boot depannya cukup murah hati

Dengan harga £ 315.000, Aventador SV tidak pernah benar-benar menempati sektor pasar yang ramai. Meski demikian, ada beberapa pilihan karakter yang sangat berbeda dengan Aventador yang harus dipertimbangkan pemilik prospektif.

Ferrari 812 Superfast menawarkan kredensial kinerja yang serupa, dan diberkati dengan dua belas
silinder juga - semuanya hanya dengan harga lebih dari £ 250.000. Tapi Ferrari menetapkan fokusnya
secara berbeda, dan bisa dianggap sebagai pelobi agung daripada supercar ringan yang terfokus
dan ringan - yang dibentuk untuk melintasi benua dalam satu hari, daripada mengatur waktu lintasan yang terik.

Perbandingan yang lebih baik adalah dengan McLaren 675LT, supercar supercar berukuran £ 285.000 yang juga dilengkapi dengan penekanan pada kinerja lintasan. Seperti SV, ini adalah versi yang sangat ringan dan terfokus dari supercar yang ada - dan kendati mengemas sedikit tenaga dari
V8 3.8 liter yang lebih kecil, kamera ini tetap menyala dengan Aventador berkat torsi yang lebih
besar.



teknis - mesin V12 yang beastly, suspensi in-board, rem keramik karbon, dan penggunaan material
ringan yang ekstensif dilaut ke bak serat karbon. Satu-satunya masalah dengan spesifikasi adalah
gearbox usang.

Meskipun sifatnya yang berfokus pada trek mobil, Aventador SV masih berkemas dalam enyamanan modern seperti sat-nav, konektivitas telepon Bluetooth dan kontrol iklim yang sangat penting.

Pemilik Aventador SV akan tertarik untuk mengetahui bahwa pendahulunya mobil ini, SV Murcielago, sekarang bernilai mendekati £ 400.000 di pasar bekas. Ketika baru lima tahun yang lalu mereka membawa daftar harga 270.000 poundsterling, yang merupakan kenaikan nilai yang signifikan.

Namun, kurang dari 200 SV Murcielago dibangun dibandingkan dengan rencana yang direncanakan
dari 600 Aventador SVs, jadi akan terlalu menyederhanakan untuk mengharapkan nilai mobil yang
lebih baru untuk melakukan hal yang sama. Semua Aventador SV sekarang telah dialokasikan ke
pelanggan, jadi siapa pun yang berharap masuk ke satu kemungkinan besar harus membayar premi
melebihi harga daftar £ 315.000.

Jika Anda menyukai suara SV tapi Anda pikir itu sentuhan terlalu menahan - atau mungkin Anda sesak - maka Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dapat memilikinya dengan atap yang bisa dilepas. Aventador SV Roadster hanya 50kg lebih berat, hanya sepersepuluh detik lebih lambat sampai 62mph dan memiliki kecepatan tertinggi 'lebih dari 350km / h (217 mph)' - sama seperti coupe

nah itu dia gan spesifikasi dari lamborghini aventador SV
semoga bermanfaat
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 wahyu kuncoro blog - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger