Advertisemen
nah guys kali ini gw mau posting tentang spesifikasi lamborghini reventon
langsung aja guys berikut adalah spesifikasinya
ulasan singkat
Tapi hanya setelah melakukan perjalanan ke pangkalan udara Amerika setempat untuk memperkenalkan tingkat pemuatan tempur siluman ke inspirasi kolektif mereka. Penyegar shock dan kagum yang benar-benar menarik perhatian mereka, menghubungkan Fitzgerald, adalah F-22 Raptor, dengan bentuknya yang sederhana, sudut, tajam dan kanopi hidung depan yang khas.
spesifikasi
Engine :6.5L 48-valve DOHC V12
Eksterior
langsung aja guys berikut adalah spesifikasinya
ulasan singkat
Disebut Reventón, variasi baru pada
Murciélago ini mengambil namanya, dalam tradisi Lamborghini, dari seekor
banteng pertempuran (dan satu dengan reputasi, telah membunuh penjahat perang
Meksiko yang terkenal Felix Guzman pada tahun 1943). Ini disebut-sebut sebagai
supercar termahal dan paling mahal di perusahaan itu, dan untuk 20 'teman dan
kolektor' yang telah menempatkan setoran pada keseluruhan produksi terbatas,
kehidupan dengan Murcielago tidak akan pernah sama lagi.
Atau mungkin juga begitu. Menurut
Manfred Fitzgerald, manajer pemasaran di Lamborghini selama sembilan tahun
terakhir, sekarang kepala desain, dan orang yang bertanggung jawab langsung
atas Reventón 1,6 juta euro (plus pajak), keputusan untuk membuat sebuah Murciélago
sepenuhnya dirancang oleh desain. Jadi meski harganya sama, itu bukan pemburu
Veyron. Ini belum dibuat untuk membuat rekor kecepatan darat yang baru, dan
tidak akan mempercepat lebih cepat daripada standar LP640 atau berputar-putar
di tikungan lebih cepat.
Tidak sengaja, bagaimanapun, meskipun
penggunaan komposit carbonfibre secara liberal dan fakta bahwa masing-masing
mesin V12 6.5 liter akan dicetak biru (membebaskan minimal 10 bhp ekstra,
sehingga totalnya mencapai 641bhp pada 8000 rpm) dapat memberikan pengaruh yang
tidak kentara. di daerah ini. Namun, Anda bisa membantah bahwa LP640 sudah
cukup cepat ...
Menggoda karena mungkin untuk bermimpi, ini pastinya
bukan setara Murcielago dengan Gallardo
Superleggera.Tidak, Lamborghini menggambarkan Reventón
sebagai 'haute couture', 'simbol
eksklusivitas ekstrem', yang setidaknya paling tidak
terang.Petunjuk yang lebih besar mengenai
pemikiran di baliknya diberikan oleh Stephan Winkelmann,
chairman dan CEO Lamborghini, yang
menjelaskan, 'Perancang kami di Lamborghini Style Centre
yang berbasis di Sant'Agata mengambil
basis teknis Murciélago LP640 dan mengkompres dan
mengintensifkan DNA-nya, kode genetisnya.Tapi hanya setelah melakukan perjalanan ke pangkalan udara Amerika setempat untuk memperkenalkan tingkat pemuatan tempur siluman ke inspirasi kolektif mereka. Penyegar shock dan kagum yang benar-benar menarik perhatian mereka, menghubungkan Fitzgerald, adalah F-22 Raptor, dengan bentuknya yang sederhana, sudut, tajam dan kanopi hidung depan yang khas.
spesifikasi
Engine :6.5L 48-valve DOHC V12
Displacement :6496 cc
Horsepower :650 HP
Max RPM :8000 RPM
Torque :487 lb-ft @ 6000 rpm
Transmission :6-Speed Automated Manual
0-60 mph :3.3 seconds
Maximum Speed :211 mph (339 km/h)Eksterior
Diekspor ke ranah roda empat, ini diterjemahkan menjadi Murcielago yang lebih teknis dan
edgy-looking dengan garis terputus dan permukaan yang bergelombang untuk menciptakan
permainan cahaya yang lebih dinamis di permukaannya. Nuansa kedirgantaraan menjelaskan cat
finish juga; juga disebut Reventón, rona baru digambarkan sebagai hijau buram pertengahan /
abu-abu 'tanpa kilau biasa'. Sangat top gun
Seperti pada LP640, eksterior Reventón adalah carbonfibre, terpaku dan terpaku pada struktur karbon dan baja. Keseluruhan dimensi dan proporsinya sama dengan versi Murcielago tapi panel untuk panel, bodywork semuanya baru.
Bagian hidung yang direvisi
dengan runcing membukukan selang seperti tempur jet tempur yang
mendinginkan cakram rem
karbon dan kaliper enam pot. Lebih jauh ke belakang, pintu masih
bergulir ke
atas, seperti pada Murcielago biasa (dan Diablo dan Countach sebelum itu), namun
spoiler sill di bawahnya secara asimetris berfungsi - yang ada di sisi
pengemudi lebih besar untuk memungkinkan peningkatan aliran udara. ke radiator;
Di sisi lain spoilernya rata karena hanya berisi aliran udara di bawah lantai.
Bagian bawah bodi mobil bawah
tanah yang sedang downforce sekarang berakhir dengan diffuser
belakang yang sangat
terlihat, yang, bersama dengan sayap belakang yang dapat disesuaikan,
meningkatkan kestabilan saat
mendekati kecepatan tertinggi yang diklaim 'over 340kph' - yang
211mph, tidak berubah dari LP640.
Aliran udara dan bagian intake udara variabel-geometri
untuk mesin juga telah dimodifikasi,
sementara penutup mesin terbuat dari kaca laminasi
(dengan celah ventilasi terbuka) - semakin baik
untuk memamerkan V12 di bawahnya. Dan bagi pecinta topi
bensin taktil, Reventón's tidak kekurangan karya seni, digiling dari blok aluminium
padat.
Mungkin tidak mengejutkan, perhiasan pencahayaan yang
terlihat di Audis terbaru mendapat jalan-
jalan di sini juga, dengan unit lampu bi-xenon yang
dibiasakan kembali menghasilkan lampu dan
indikator LED siang hari yang berkilauan. Ada LED di
bagian belakang untuk lampu ekor, lampu
rem dan indikator juga diatur
dalam tiga bentuk panah untuk meniru tema yang terlihat
sepanjang desain baru lainnya.
Berada di dekat knalpot dan tepat di atas duktus pendinginan
mesin, LED khusus ini telah dikembangkan secara khusus agar tahan terhadap
panas.
Melengkapi makeover eksternal adalah desain roda baru
yang mencolok yang melihat sirip karbon
yang disekrupkan ke setiap aluminium berbicara. Sirip
tidak ada hanya untuk pertunjukan, mereka
berada di sana untuk menciptakan efek turbin untuk
membantu pendinginan cakram rem 380mm yang besar.
Di dalam, paduan Alcantara yang disukai oleh Lamborghini,
karbon, aluminium dan kulit dipecahkan
dengan cantik dan, memijat tema pemogokan pemogokan
mutakhir, dasbor tidak memiliki pilihan,
hanya tiga display kristal cair TFT yang dipasang di
sebuah rumah yang digiling dari billet aluminium padat dan diselimuti casing carbonfibre. Sopir dapat
memilih dari tiga pengaturan informasi kendaraan dan, saat menekan sebuah
tombol, beralih dari layar analog digital ke kuasi analog dengan instrumen melingkar
klasik. Bahkan ada meter g-force yang mewakili kekuatan pendorong dinamis oleh pergerakan
bola pada grid 3D, tergantung pada arah dan intensitas percepatannya. Instrumen
sepanjang jalur yang sama dapat ditemukan di pesawat terbang berperforma
tinggi, dan tim Formula 1 juga menggunakan perangkat
serupa untuk menganalisis kekuatan dinamis.
Dengan harga lebih dari satu juta euro, akan sulit untuk
mengatakan siapa yang mungkin tergoda
untuk membeli Reventón - jika
mereka belum pernah terjual. Seperti sebelumnya, 'eksklusivitas ekstrim' adalah
komoditas yang dicari. Ini adalah barang kolektor. Tapi Anda akan senang mendengar
bahwa perintah telah tersebar secara merata di seluruhdunia, hanya dengan sedikit
menggumpal di AS. Seseorang bahkan ditakdirkan untuk Inggris. Lambo yang sangat langka memang
nah itu dia guys spesifikasi dari lamborghini reventon semoga bermanfaat
Advertisemen