-->

spesifikasi lamborghini aventador

Advertisemen
lama gan gak update blok mungkin ada ya setahun lebih
ini gw lagi kepengen update lagi spesifikasi sebuah mobil dari vendor yang cukup terkenal
yah ini dia spek dari lamborghini aventador

overall
Di balik eksterior stealth jet / alien snubfighter eksteriornya, Aventador didukung oleh chassis serat karbon yang mengangkut sejumlah komponen karbon dan aluminium lainnya di sepanjang mobil untuk menurunkan berat body. Langkah-langkah ini membantu ujung Aventador  200 pon lebih ringan dari pendahulunya, meski dengan berat lebih dari 4000 pound itu masih belum benar-benar mungil.

Kekhawatiran tentang berat badan - dan sebagian besar pemikiran rasional lainnya - dipadamkan begitu seseorang mengalami gaya hidup Aventador yang opera dan tidak masuk akal. Mengganti 6,5 liter dan memiliki garis miring 8500 yang bagus, binatang motor ini menghasilkan 691 tenaga kuda dan torsi 509 lb-ft pada 5.500 rpm.
Sistem all-wheel-drive Haldex, yang Anda dapatkan adalah waktu nol sampai 62 mph/100 kmh hanya 2,9 detik dan kecepatan tertinggi 217 mph/ 350 kmh. Angka-angka ini membuat Aventador dengan bangga berada di puncak jajaran Lamborghini dan dengan mudah bergabung dengan supercar paling mengesankan di dunia.
Lamborghini, namun pembuat mobil menambahkan dua teknologi baru untuk model tahun terakhir demi efisiensi dan lingkungan.

Yang pertama, sistem start-stop yang mematikan mesin untuk menghemat bahan bakar di lampu lalu lintas atau dalam lalu lintas berhenti-dan-pergi, adalah sistem berbasis supercapacitor yang lebih ringan dan lebih cepat untuk me-restart motor daripada sistem berbasis baterai tradisional. . Yang kedua adalah sistem penonaktifan silinder yang mematikan separuh silinder V12 selama situasi throttle ringan, sementara mengubah motor menjadi lurus enam. Saat pengemudi meletakkannya di throttle, enam silinder lainnya menyala kembali untuk mendapatkan kekuatan penuh.
Terlepas dari teknologi tersebut, hanya begitu banyak yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan jarak tempuh bahan bakar bahan bakar V12 yang haus secara inheren dengan nilai 11 mpg di kota dan 18 mpg di jalan raya.



Tugas peralihan ditangani oleh gearbox manual manual tujuh percepatan manual yang digambar Lamborghini sebagai transmisi Independent Shifting Rods (ISR) robot. Mampu peledakan dari gigi ke gigi hanya dalam 50 milidetik, bisa sedikit tersendat pada kecepatan rendah dan tidak seluruhnya disempurnakan seperti kotak dual-clutch yang digunakan oleh beberapa pesaing. Lamborghini mengatakan bahwa mereka memilih untuk menggunakan ISR untuk menghemat berat unit dual-clutch.

baca juga lamborghini veneno



Membantu mentransfer semua 691 tenaga kuda ke tanah di keempat sudut adalah dua ban dan ukuran roda yang berbeda - 255/35 / R19 untuk roda depan dan ban, dengan roda 335 / 30R20 besar dan ban untuk bagian belakang. Menghentikan Lambo besar adalah rem keramik karbon enam piston  400x38m di bagian depan, dan rem keramik keramik 380x38mm di belakang. Dapatkan Aventador ke jalan yang kosong dan berkelok-kelok, dan supercar akan mengesankan dengan mesinnya yang luar biasa, kemudi yang akurat dan keseimbangan keseluruhan yang sangat baik, meskipun ketebalannya mencegahnya merasa benar-benar gesit.

ok gan itu dia spesifikasi dari lamborghini aventador...

semoga bermanfaat gan...
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 wahyu kuncoro blog - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger