-->

spesifikasi lamborghini sesto elemento

Advertisemen
nah gan setelah update terakhir spek dari lamborghini aventador kini gw akan update lagi spek dari vendor lamborghini. ini adalah mobil faforit gw gan karena model desain dan performa serta produksinya terbatas. ya jadi jenis mobil ini hanya ada beberapa saja didunia sob.

yah langsung saja ini dia spesifikasi lamborghini sesto elemento


Lamborghini telah memastikan bahwa Sesto Elemento memang akan menuju ke jalur produksi, meski dalam jarak yang sangat terbatas. Dengan jumlah menit seperti itu diproduksi, siapa pun akan kesulitan untuk mengetahui kapan Lamborghini bahkan secara aktif menjualnya, apalagi bisa memegang salah satu unit itu. Tugas membeli Elemento semakin sulit karena merupakan dealer kelas atas di La Jolla, tepat di sebelah utara San Diego, membenarkan bahwa Lamborghini sudah menerima pesanan untuk mobil tersebut dan hanya tiga unit yang menuju ke Amerika Serikat.

Lamborghini Sesto Elemento akan ditawarkan dengan jumlah pangeran dan rumor menunjukkan bahwa pembayaran akan dilakukan dengan gaya Reventon, yang berarti tiga pembayaran setara $ 300.000 atau lebih tinggi dengan sisanya dibayar pada akhir kesepakatan. Tag harga semacam itu akan membawa pemiliknya mesin 570 HP V10 dan rasio power-to-weight hanya 1,75 kilogram per HP. Hal ini memungkinkan Sesto Elemento berlari dari 0 sampai 60 mph dalam 2,5 detik sensasional, sementara kecepatan tertinggi akan lebih tinggi dari 186 mph.

Siapa pun yang bersedia dan mampu membayar tag harga yang luar biasa itu, sebaiknya telepon mereka ada di tangan dan nomor rekening bank mereka berguna.

Lamborghini Sesto Elemento dipamerkan di Concourse Pebble Beach 2012 di mana perwakilan Lambo telah mengkonfirmasi bahwa modelnya berharga $ 2.2 juta dolar. Siapa pun yang cukup beruntung bersama cukup uang tunai akan tetap patah hati saat mereka mendengar bahwa semua 20 unit telah terjual. Karena mobil ini hanya diproduksi 20 unit

performa

Dengan Elemento memiliki berat keseluruhan trotoar hanya 2.202 lbs dan unit daya V10 besar
yang memberi makan sistem penggerak roda permanen, mobil ini pasti akan mengesankan
di lintasan. Outputnya adalah 570hp yang memberi bobot banteng ringan untuk rasio berat
1,75 kilogram per tenaga kuda. Apa statistik yang benar-benar turun ke adalah mobil mampu
 mempercepat dari macet sampai 60mph dalam 2,5 detik.

baca juga lamborghini centenario


V10 menawarkan 5.204 cm3 perpindahan, memberikan output spesifik 80,5 kW (109,6 hp) per liter perpindahan. Mesin menggunakan bak mesin aluminium termasuk pelumasan bah kering dan sudut silinder 90 derajat. Kedua solusi merupakan bagian integral dari pendekatan teknik ringan, sekaligus berfungsi untuk menurunkan pusat gravitasi dan dengan demikian memperketat karakteristik penanganannya. Ruang bakar pembakaran yang ideal dilengkapi dengan sistem induksi peralihan dan camshaft berbasis rantai yang terus menerus berurutan.

Lamborghini telah mengambil pengetahuan serat karbon dan memperluasnya ke suspensi juga. Senjata pengontrol serat karbon membantu mengurangi berat badan sedangkan subframe belakang dengan engine mount dan rear axle suspension points dibuat dari aluminium yang merupakan material ringan lainnya yang banyak digunakan dalam desain kendaraan berkinerja tinggi. Bahan komposit kaca yang digunakan untuk tailpip pada sistem pembuangan, yang terdiri dari bubuk keramik dan resin sintetis, membuat bahan karbon ini sangat tahan panas



Sesto akan menggunakan transmisi e-gear yang dikendalikan oleh shifter paddle di kolom kemudi. Menggunakan enam pengaturan gigi dan otomatis untuk menyelesaikan pergeseran lebih cepat daripada yang manusia mampu. Bagian terakhir dari persamaan untuk Sesto Elemento adalah penggunaan perusahaan mitra Audi dan pengetahuan mereka tentang sistem penggerak all-wheel drive

interior

Lamborghini telah mampu mengambil interior mobil standar dan benar-benar mengubahnya di atas kepalanya. Desain lingkaran Sesto Elemento sekitar fungsi daripada bentuk dan yang pertama mendefinisikan yang terakhir. Interiornya secara eksklusif dibentuk oleh bak monocoque serat karbon yang memberikan perasaan Lamborghini minimalis namun murni. Fitur yang paling unik adalah fakta bahwa Elemento Sesto tidak memiliki tempat duduk. Sejujurnya bantalan itu tertancap pada bak serat karbon yang memberi kesan pada pengemudi jalan yang tidak ada bandingannya. Untuk menyesuaikan pengemudi dengan perawakan yang berbeda, roda kemudi benar-benar dapat disesuaikan untuk ketinggian dan jangkauan. Selanjutnya, pedal bisa disesuaikan secara longitudinal.


baca juga lamborhini veneno



Sedangkan untuk penggunaan kulit, butiran kayu, atau bahan mewah khas lainnya, mereka tidak ada. Mobil ini memberi nuansa mobil balap sekali di dalam. Bahan CFRP terbuka di mana-mana dan bahkan komponen utama dari sistem manajemen mesin terlihat. Kontrolnya sama mudahnya dan termasuk tombol starter, tombol gigi mundur, dan tombol akhir untuk lampu. Pengurangan berat badan di dalam dan luar telah menyebabkan penghematan besar jika dibandingkan dengan model Lamborghini ringan lainnya. Gallardo LP 570-4 Superleggera memiliki berat kering hanya 1.340 kilogram. Dibandingkan dengan Gallardo LP 560-4 Coupé yang sudah sangat ramping, ini merupakan pengurangan lebih lanjut dari 70 kilogram, atau 154 lbs, yang dengan mudah membuatnya menjadi mobil sport yang paling ringan.

exterior

Komponen utama dari Elemen Sesto yang baru adalah serat karbon dan lebih khusus lagi serat karbon yang diperkuat plastik (CFRP). Lamborghini telah berhasil mengembangkan sebuah proses yang mengambil materi dari desain 3D melalui simulasi, validasi, pengujian, dan akhirnya menjadi produksi. Kolaborasi dengan perusahaan Boeing ini mungkin salah satu yang paling penting untuk pengembangan kendaraan ini. Kedua perusahaan telah mampu mengembangkan desain CFRP jauh lebih jauh daripada sebelumnya berkat ACRC (Advanced Composite Research Center). Dua bagian paling unik yang dirancang untuk eksterior adalah roda yang seluruhnya terbuat dari serat karbon dan sistem pembuangan yang terbuat dari bahan yang disebut Pyrosic. Ini adalah komposit keramik kaca yang bisa menahan panas tinggi.


Lamborghini Sesto Elemento menunjukkan bagaimana masa depan mobil sport super bisa terlihat - teknik ringan yang ekstrim, dikombinasikan dengan hasil kinerja ekstrim dalam berkendara yang ekstrem. Kami menempatkan semua kompetensi teknologi kami ke dalam satu bentuk yang menakjubkan untuk menciptakan Elemento Sesto, "komentar Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini.

Hampir setiap panel kendaraan menghiasi dengan bahan serat karbon ini termasuk sel penumpang monocoque, bingkai depan, panel eksterior, dan kotak tabrakan. Salah satu aspek paling keren dari mobil adalah bahwa ia tetap tidak dicat dalam pengertian tradisional. Panel bersinar melalui dalam matte finish, tapi Lamborghini telah menambahkan satu sihir terakhir ke serat karbon mereka. Menjelang akhir proses pembangunan, kristal halus ditambahkan ke campuran dan pada akhirnya, cahaya merah ditambahkan ke keseluruhan eksterior. Permukaannya tidak hanya menakjubkan, tapi sebenarnya jauh lebih kuat dari pada pekerjaan cat biasa.

Udara sejuk dapat mengalir melalui dua bukaan segitiga merah di kap mesin di bawah kaca depan depan dan melalui gerai besar di panel samping di belakang roda depan. Tajam memotong unit headlamp melengkapi ujung depan. Di samping lampu bi-xenon, ada empat LED di setiap unit. Ujung depan yang rendah terlihat sangat dominan, dengan spoiler depan berbutir ganda sebagian terdorong keluar depan dan intake udara yang terbentuk secara khas. Sebuah sampingan yang kuat dimulai pada lengkungan roda depan, naik di sepanjang pintu ke arah belakang dan berakhir di bahu lebar di atas roda belakang. Bentuk segitiga digunakan secara luas - dan dapat dilihat di mana-mana dari gagang pintu sampai titik-titik segitiga outlet udara di kap mesin yang dibawa masuk ke garis-garis di sepanjang atap. Elemen aerodinamis Elemen Sesto tak tertandingi di dunia sekarang ini dan disainnya benar-benar menakjubkan.

harga

Produksi Sesto Elemento dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar $ 3,1 juta dengan kurs saat ini, dengan unit yang saat ini ada pada desember 2017. Rupanya, hanya 20 unit supercar ini yang akan dibangun, dengan tiga mengarah ke negara bagian. jadi dengan harga tersebut anda baru bisa membawa pulang lamborghini sesto elemento ke rumah anda 

pesaing

walaupun saat ini ada banyak sekali supercar yang ada dipasaran namun merurut saya pesaing utama dari sesto elemento ini adalah bugatti veyron, koenigseg agera R, serta beberapa supercar lainnya

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 wahyu kuncoro blog - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger