Advertisemen
nah gan setelah update terakhir spek dari lamborghini aventador kini gw akan update lagi spek dari vendor lamborghini. ini adalah mobil faforit gw gan karena model desain dan performa serta produksinya terbatas. ya jadi jenis mobil ini hanya ada beberapa saja didunia sob.
yah langsung saja ini dia spesifikasi lamborghini sesto elemento
V10 menawarkan 5.204 cm3 perpindahan, memberikan output spesifik 80,5 kW (109,6 hp) per liter perpindahan. Mesin menggunakan bak mesin aluminium termasuk pelumasan bah kering dan sudut silinder 90 derajat. Kedua solusi merupakan bagian integral dari pendekatan teknik ringan, sekaligus berfungsi untuk menurunkan pusat gravitasi dan dengan demikian memperketat karakteristik penanganannya. Ruang bakar pembakaran yang ideal dilengkapi dengan sistem induksi peralihan dan camshaft berbasis rantai yang terus menerus berurutan.
yah langsung saja ini dia spesifikasi lamborghini sesto elemento
Lamborghini telah memastikan bahwa Sesto
Elemento memang akan menuju ke jalur produksi, meski dalam jarak yang sangat
terbatas. Dengan jumlah menit seperti itu diproduksi, siapa pun akan kesulitan
untuk mengetahui kapan Lamborghini bahkan secara aktif menjualnya, apalagi bisa
memegang salah satu unit itu. Tugas membeli Elemento semakin sulit karena
merupakan dealer kelas atas di La Jolla, tepat di sebelah utara San Diego,
membenarkan bahwa Lamborghini sudah menerima pesanan untuk mobil tersebut dan
hanya tiga unit yang menuju ke Amerika Serikat.
Lamborghini Sesto Elemento akan
ditawarkan dengan jumlah pangeran dan rumor menunjukkan bahwa pembayaran akan
dilakukan dengan gaya Reventon, yang berarti tiga pembayaran setara $ 300.000
atau lebih tinggi dengan sisanya dibayar pada akhir kesepakatan. Tag harga
semacam itu akan membawa pemiliknya mesin 570 HP V10 dan rasio power-to-weight
hanya 1,75 kilogram per HP. Hal ini memungkinkan Sesto Elemento berlari dari 0
sampai 60 mph dalam 2,5 detik sensasional, sementara kecepatan tertinggi akan
lebih tinggi dari 186 mph.
Siapa pun yang bersedia dan mampu
membayar tag harga yang luar biasa itu, sebaiknya telepon mereka ada di tangan
dan nomor rekening bank mereka berguna.
Lamborghini Sesto Elemento dipamerkan di
Concourse Pebble Beach 2012 di mana perwakilan Lambo telah mengkonfirmasi bahwa
modelnya berharga $ 2.2 juta dolar. Siapa pun yang cukup beruntung bersama
cukup uang tunai akan tetap patah hati saat mereka mendengar bahwa semua 20
unit telah terjual. Karena mobil ini hanya diproduksi 20 unit
performa
baca juga lamborghini centenario
Dengan Elemento memiliki berat keseluruhan trotoar hanya
2.202 lbs dan unit daya V10 besar
yang memberi makan sistem penggerak roda permanen, mobil
ini pasti akan mengesankan
di lintasan. Outputnya adalah 570hp yang memberi bobot
banteng ringan untuk rasio berat
1,75 kilogram per tenaga kuda. Apa statistik yang
benar-benar turun ke adalah mobil mampu
mempercepat
dari macet sampai 60mph dalam 2,5 detik.baca juga lamborghini centenario
V10 menawarkan 5.204 cm3 perpindahan, memberikan output spesifik 80,5 kW (109,6 hp) per liter perpindahan. Mesin menggunakan bak mesin aluminium termasuk pelumasan bah kering dan sudut silinder 90 derajat. Kedua solusi merupakan bagian integral dari pendekatan teknik ringan, sekaligus berfungsi untuk menurunkan pusat gravitasi dan dengan demikian memperketat karakteristik penanganannya. Ruang bakar pembakaran yang ideal dilengkapi dengan sistem induksi peralihan dan camshaft berbasis rantai yang terus menerus berurutan.
Lamborghini telah mengambil pengetahuan serat karbon dan memperluasnya
ke suspensi juga. Senjata pengontrol serat karbon membantu mengurangi berat
badan sedangkan subframe belakang dengan engine mount dan rear axle suspension
points dibuat dari aluminium yang merupakan material ringan lainnya yang banyak
digunakan dalam desain kendaraan berkinerja tinggi. Bahan komposit kaca yang
digunakan untuk tailpip pada sistem pembuangan, yang terdiri dari bubuk keramik
dan resin sintetis, membuat bahan karbon ini sangat tahan panas
Sesto akan menggunakan transmisi e-gear yang dikendalikan oleh shifter
paddle di kolom kemudi. Menggunakan enam pengaturan gigi dan otomatis untuk
menyelesaikan pergeseran lebih cepat daripada yang manusia mampu. Bagian
terakhir dari persamaan untuk Sesto Elemento adalah penggunaan perusahaan mitra
Audi dan pengetahuan mereka tentang sistem penggerak all-wheel drive
interior
Lamborghini telah mampu mengambil interior mobil standar dan benar-benar
mengubahnya di atas kepalanya. Desain lingkaran Sesto Elemento sekitar fungsi
daripada bentuk dan yang pertama mendefinisikan yang terakhir. Interiornya
secara eksklusif dibentuk oleh bak monocoque serat karbon yang memberikan
perasaan Lamborghini minimalis namun murni. Fitur yang paling unik adalah fakta
bahwa Elemento Sesto tidak memiliki tempat duduk. Sejujurnya bantalan itu
tertancap pada bak serat karbon yang memberi kesan pada pengemudi jalan yang
tidak ada bandingannya. Untuk menyesuaikan pengemudi dengan perawakan yang
berbeda, roda kemudi benar-benar dapat disesuaikan untuk ketinggian dan
jangkauan. Selanjutnya, pedal bisa disesuaikan secara longitudinal.
baca juga lamborhini veneno
baca juga lamborhini veneno
Sedangkan untuk penggunaan kulit, butiran kayu, atau bahan mewah khas
lainnya, mereka tidak ada. Mobil ini memberi nuansa mobil balap sekali di
dalam. Bahan CFRP terbuka di mana-mana dan bahkan komponen utama dari sistem
manajemen mesin terlihat. Kontrolnya sama mudahnya dan termasuk tombol starter,
tombol gigi mundur, dan tombol akhir untuk lampu. Pengurangan berat badan di
dalam dan luar telah menyebabkan penghematan besar jika dibandingkan dengan
model Lamborghini ringan lainnya. Gallardo LP 570-4 Superleggera memiliki berat
kering hanya 1.340 kilogram. Dibandingkan dengan Gallardo LP 560-4 Coupé yang
sudah sangat ramping, ini merupakan pengurangan lebih lanjut dari 70 kilogram,
atau 154 lbs, yang dengan mudah membuatnya menjadi mobil sport yang paling
ringan.
exterior
Komponen utama dari Elemen Sesto yang baru adalah serat karbon dan lebih
khusus lagi serat karbon yang diperkuat plastik (CFRP). Lamborghini telah
berhasil mengembangkan sebuah proses yang mengambil materi dari desain 3D
melalui simulasi, validasi, pengujian, dan akhirnya menjadi produksi.
Kolaborasi dengan perusahaan Boeing ini mungkin salah satu yang paling penting
untuk pengembangan kendaraan ini. Kedua perusahaan telah mampu mengembangkan
desain CFRP jauh lebih jauh daripada sebelumnya berkat ACRC (Advanced Composite
Research Center). Dua bagian paling unik yang dirancang untuk eksterior adalah
roda yang seluruhnya terbuat dari serat karbon dan sistem pembuangan yang
terbuat dari bahan yang disebut Pyrosic. Ini adalah komposit keramik kaca yang
bisa menahan panas tinggi.
Lamborghini Sesto Elemento menunjukkan bagaimana masa depan mobil sport
super bisa terlihat - teknik ringan yang ekstrim, dikombinasikan dengan hasil
kinerja ekstrim dalam berkendara yang ekstrem. Kami menempatkan semua
kompetensi teknologi kami ke dalam satu bentuk yang menakjubkan untuk
menciptakan Elemento Sesto, "komentar Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO
Automobili Lamborghini.
Hampir setiap panel kendaraan menghiasi dengan bahan serat karbon ini
termasuk sel penumpang monocoque, bingkai depan, panel eksterior, dan kotak
tabrakan. Salah satu aspek paling keren dari mobil adalah bahwa ia tetap tidak
dicat dalam pengertian tradisional. Panel bersinar melalui dalam matte finish,
tapi Lamborghini telah menambahkan satu sihir terakhir ke serat karbon mereka.
Menjelang akhir proses pembangunan, kristal halus ditambahkan ke campuran dan
pada akhirnya, cahaya merah ditambahkan ke keseluruhan eksterior. Permukaannya
tidak hanya menakjubkan, tapi sebenarnya jauh lebih kuat dari pada pekerjaan
cat biasa.
Udara sejuk dapat mengalir melalui dua bukaan segitiga merah di kap
mesin di bawah kaca depan depan dan melalui gerai besar di panel samping di
belakang roda depan. Tajam memotong unit headlamp melengkapi ujung depan. Di
samping lampu bi-xenon, ada empat LED di setiap unit. Ujung depan yang rendah
terlihat sangat dominan, dengan spoiler depan berbutir ganda sebagian terdorong
keluar depan dan intake udara yang terbentuk secara khas. Sebuah sampingan yang
kuat dimulai pada lengkungan roda depan, naik di sepanjang pintu ke arah
belakang dan berakhir di bahu lebar di atas roda belakang. Bentuk segitiga
digunakan secara luas - dan dapat dilihat di mana-mana dari gagang pintu sampai
titik-titik segitiga outlet udara di kap mesin yang dibawa masuk ke garis-garis
di sepanjang atap. Elemen aerodinamis Elemen Sesto tak tertandingi di dunia
sekarang ini dan disainnya benar-benar menakjubkan.
harga
Produksi Sesto Elemento dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar $ 3,1 juta dengan kurs saat ini, dengan unit yang saat ini ada pada desember 2017. Rupanya, hanya 20 unit supercar ini yang akan dibangun,
dengan tiga mengarah ke negara bagian. jadi dengan harga tersebut anda baru bisa membawa pulang lamborghini sesto elemento ke rumah anda
pesaing
walaupun saat ini ada banyak sekali supercar yang ada dipasaran namun merurut saya pesaing utama dari sesto elemento ini adalah bugatti veyron, koenigseg agera R, serta beberapa supercar lainnya
Advertisemen