Advertisemen
nah gan sekarang gw mau posting spesifikasi lhamborghini huracan LP 610-4 langsung saja cek it out
tidak memiliki sayap sayap, dan tanpa permukaan
aerodinamika yang dapat dipindah-pindahkan.
dan carbonfibre, dengan 'tulang punggung' yang
membentang di bagian tengah lantai, bagian belakang kusen, sekat belakang dan
pilar 'B' yang bergabung dengan atap ini semua terbuat dari komposit yang ada.
terikat dan terpaku pada struktur paduan. Shell adalah 10kg lebih ringan dari
Gallardo's, tapi 50 persen lebih kuat torsi.
Angka performa mentah LP610-4 hanya sedikit lebih baik
dari pada Gallardo - 3.2-detik 0-62mph, 9,9-sec 0-124mph dan kecepatan
tertinggi 'lebih baik dari' 202mph, tapi kami diberitahu target utama tim
pengembangan adalah waktu putaran daripada kecepatan garis lurus, dan itu
'setidaknya' 3 detik lebih cepat daripada Gallardo di sekitar jalur
penyandingan di situs uji Nardo di Italia.
nah itu dia gan spesifikasi dari lamborghini huracan
semoga bermanfaat
Hasilnya adalah mesin yang memberikan peak 602bhp pada
8250rpm, dengan 290g / km CO2 dan
kemampuan untuk memenuhi Euro 6 di luar kotak. Puncak 413
lb ft masih sampai di 6500 rpm yang
berpuncak, namun injeksi langsung telah memperkuat kurva
torsi pada putaran bawah.
Proporsinya sangat mirip dengan Gallardo juga, tapi gaya
berutang cukup banyak untuk Aventador.
Tim desain telah memainkan lampiran Lamborghini ke bentuk
enam sisi, yang ada di mana-mana
dari jendela samping yang menyerupai bentuk wadah kabin.
Dari belakang mobil standar terlihat aneh dikaruniai bila
dibandingkan dengan varian berpakaian
sayap yang menandai akhir produksi Gallardo; jumlah yang
tak terelakkan dari versi yang lebih keras
yang akan mengikuti standar 'LP610-4 pasti akan memperbaiki
keseimbangannya. Mengesankan,
mobil tersebut berhasil menghasilkan downforce 50 persen
lebih banyak daripada Gallardo meski
Interiornya sangat berbeda dengan Gallardo, dengan
dashboard yang sangat terpahat dan konsol
tengah yang dalam yang tidak lagi perlu mengakomodasi
gearchange manual. Instrumen konvensional telah diganti dengan layar TFT 12,3
inci besar yang dapat dikonfigurasi untuk memberikan prioritas pada penghitung
putar, spidometer atau layar satnav.
Batang
pengontrol telah hilang - Lamborghini telah mengambil daun dari buku Ferrari
dan memindahkan kontrol untuk indikator dan wiper ke permukaan kemudi, yang
memungkinkan dayung gearchange ekstra besar. Roda kemudi juga memiliki tombol
untuk mode penggerak yang dapat diatur - 'Strada', 'Sport' dan 'Corsa'.
Di bawah permukaan inilah Hurrasán menjadi lebih radikal.
Bodyshell dibangun dari aluminium
Secara mekanis perubahan terbesar adalah transmisi, bukan
mesin. Kelanjutan motor V10
memberikan bukti selamat datang bahwa Lamborghini telah
menjaga iman dengan aspirasi alami.
Memang, bos R & D Maurizio Reggiani menegaskan
bahwa perusahaan tersebut akan menghindari turbocharging sampai standar emisi
membuatnya benar-benar diperlukan.
Mungkin mau tidak mau, tidak akan ada opsi gearbox
manual, karena pada akhir produksi Gallardo,
permintaan mendekati nol. Huracan beralih ke gearbox
dual-clutch tujuh kecepatan baru, dan
akronim tiga huruf
lainnya bergabung dengan leksikon sistem tersebut - Lamborghini Doppio
Frizione atau LDF. Anehnya, ini tidak berhubungan dengan
double-clutch di 'S-Tronic' R8. Ini
kemudian menggerakkan keempat roda itu melalui sistem
penggerak empat roda all-new yang
berbasis di sekitar kopling yang dikontrol secara
elektronik daripada kopling kental Gallardo.
Ini lebih cepat
akting dan, meski split normal 30 persen depan dan belakang 70 persen, bisa
mengirim hingga 100 persen ke belakang atau sampai 50
persen ke depan.
Lamborghini hanya memberi kami 'bobot kering' untuk mobil
yang, seperti yang dilansir,
dilengkapi dengan 'pilihan ringan'. Itu 1422kg, dengan 42
persen beristirahat di atas as roda depan
saat statis.
nah itu dia gan spesifikasi dari lamborghini huracan
semoga bermanfaat
Advertisemen