-->

spesifikasi lamborghini huracan LP 610-4

Advertisemen
nah gan sekarang gw mau posting spesifikasi lhamborghini huracan  LP 610-4 langsung saja cek it out



Hasilnya adalah mesin yang memberikan peak 602bhp pada 8250rpm, dengan 290g / km CO2 dan
kemampuan untuk memenuhi Euro 6 di luar kotak. Puncak 413 lb ft masih sampai di 6500 rpm yang
berpuncak, namun injeksi langsung telah memperkuat kurva torsi pada putaran bawah.

Proporsinya sangat mirip dengan Gallardo juga, tapi gaya berutang cukup banyak untuk Aventador.
Tim desain telah memainkan lampiran Lamborghini ke bentuk enam sisi, yang ada di mana-mana
dari jendela samping yang menyerupai bentuk wadah kabin.

Dari belakang mobil standar terlihat aneh dikaruniai bila dibandingkan dengan varian berpakaian
sayap yang menandai akhir produksi Gallardo; jumlah yang tak terelakkan dari versi yang lebih keras
yang akan mengikuti standar 'LP610-4 pasti akan memperbaiki keseimbangannya. Mengesankan,
mobil tersebut berhasil menghasilkan downforce 50 persen lebih banyak daripada Gallardo meski
tidak memiliki sayap sayap, dan tanpa permukaan aerodinamika yang dapat dipindah-pindahkan.



Interiornya sangat berbeda dengan Gallardo, dengan dashboard yang sangat terpahat dan konsol
tengah yang dalam yang tidak lagi perlu mengakomodasi gearchange manual. Instrumen konvensional telah diganti dengan layar TFT 12,3 inci besar yang dapat dikonfigurasi untuk memberikan prioritas pada penghitung putar, spidometer atau layar satnav.

Batang pengontrol telah hilang - Lamborghini telah mengambil daun dari buku Ferrari dan memindahkan kontrol untuk indikator dan wiper ke permukaan kemudi, yang memungkinkan dayung gearchange ekstra besar. Roda kemudi juga memiliki tombol untuk mode penggerak yang dapat diatur - 'Strada', 'Sport' dan 'Corsa'.

Di bawah permukaan inilah Hurrasán menjadi lebih radikal. Bodyshell dibangun dari aluminium
dan carbonfibre, dengan 'tulang punggung' yang membentang di bagian tengah lantai, bagian belakang kusen, sekat belakang dan pilar 'B' yang bergabung dengan atap ini semua terbuat dari komposit yang ada. terikat dan terpaku pada struktur paduan. Shell adalah 10kg lebih ringan dari Gallardo's, tapi 50 persen lebih kuat torsi.



Secara mekanis perubahan terbesar adalah transmisi, bukan mesin. Kelanjutan motor V10
memberikan bukti selamat datang bahwa Lamborghini telah menjaga iman dengan aspirasi alami.
Memang, bos R & D Maurizio Reggiani menegaskan bahwa perusahaan tersebut akan menghindari turbocharging sampai standar emisi membuatnya benar-benar diperlukan.

Mungkin mau tidak mau, tidak akan ada opsi gearbox manual, karena pada akhir produksi Gallardo,
permintaan mendekati nol. Huracan beralih ke gearbox dual-clutch tujuh kecepatan baru, dan
 akronim tiga huruf lainnya bergabung dengan leksikon sistem tersebut - Lamborghini Doppio
Frizione atau LDF. Anehnya, ini tidak berhubungan dengan double-clutch di 'S-Tronic' R8. Ini
kemudian menggerakkan keempat roda itu melalui sistem penggerak empat roda all-new yang
berbasis di sekitar kopling yang dikontrol secara elektronik daripada kopling kental Gallardo.
 Ini lebih cepat akting dan, meski split normal 30 persen depan dan belakang 70 persen, bisa
mengirim hingga 100 persen ke belakang atau sampai 50 persen ke depan. 



Lamborghini hanya memberi kami 'bobot kering' untuk mobil yang, seperti yang dilansir,
dilengkapi dengan 'pilihan ringan'. Itu 1422kg, dengan 42 persen beristirahat di atas as roda depan
saat statis.

Angka performa mentah LP610-4 hanya sedikit lebih baik dari pada Gallardo - 3.2-detik 0-62mph, 9,9-sec 0-124mph dan kecepatan tertinggi 'lebih baik dari' 202mph, tapi kami diberitahu target utama tim pengembangan adalah waktu putaran daripada kecepatan garis lurus, dan itu 'setidaknya' 3 detik lebih cepat daripada Gallardo di sekitar jalur penyandingan di situs uji Nardo di Italia.

nah itu dia gan spesifikasi dari lamborghini huracan
semoga bermanfaat
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 wahyu kuncoro blog - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger